clock

Pages

Sabtu, 31 Agustus 2013

Menurutku, STMIK AMIKOM YOGYAKARTA itu.....

Hai teman-teman, bertemu lagi dengan saya Ana Maba STIMK AMIKOM YOGYAKARTA 2013 Jurusan D3 MI.
Nah teman-teman, setelah kalian membaca tentang biografiku, kini giliran aku akan mendiskripsikan tentang STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.
Jadi menurutku,
STMIK AMIKOM YOGYAKARTA adalah salah satu Perguruan Tinggi Swasta di Yogyakarta yang mempunyai jargon "Tempat Kuliah Orang Berdasi". STMIK AMIKOM YOGYAKARTA juga pernah dijadikan contoh oleh UNESCO dengan model privat Entrepeneur. Selain mengajarkan tentang IT, AMIKOM juga mengajarkan tentang dunia pekerjaan..
Banyak sekali alumni STMIK AMIKOM YOGYAKARTA yang telah sukses setelah lulus dari AMIKOM. Karya dan prestasi yang diperolehnya pun mampu membawa nama baik STMIK AMIKOM YOGYAKARTA ke berbagai Negara di dunia. Sehingga, mudah dikenali oleh masyarakat di berbagai Negara di dunia.
Saya merasa bersyukur sekali bisa menjadi salah satu Mahasiswa STMIK AMIKOM YOGYAKARTA. Jujur, awalnya saya merasa tidak percaya diri, dan minder. Saya merasa diri saya ini "gaptek". Namun, seiring dengan berjalannya waktu, saya tersadar bahwa saya ingin berubah. Saya ingin terus maju dalam bidang perkomputeran.
Maka dari itu, dengan niat dan tekad, saya ingin merubah keadaan saya untuk menjadi lebih baik dan terus maju di dunia perkomputeran.
Harapan saya untuk STMIK AMIKOM YOGYAKARTA :
Semoga karya dan prestasi STMIK AMIKOM YOGYAKARTA bisa terus maju. Sehingga, mampu membawa nama baik STMIK AMIKOM YOGYAKARTA ke berbagai Negara, dan dikenali oleh banyak orang. Aamiin.
Saya sebagai Mahasiswa Baru AMIKOM juga berharap semoga saya bisa meraih kesuksesan dunia akhirat. Aamiin ya rabbal alamiin.
Terimakasih buat STMIK AMIKOM YOGYAKARTA....
MAJU TERUS dalam dunia IT dan Entrepeneur..
SUKSES SELALU :-)

0 komentar:

Posting Komentar