clock

Pages

Minggu, 01 September 2013

Biografiku, Mari kita baca..

Assalamu'alaikum Wr.Wb...
Pertama-tama, puji syukur saya panjatkan kehadirat ALLAH SWT atas rahmat, karunia, serta hidayahNya, saya bisa melanjutkan pendidikan ke Perguruan Tinggi yaitu di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.
Nah teman-teman, di dalam blog sanagt sederhana ini, saya akan memperkenalkan diri saya..
Mari mulai membaca..
Hai teman-teman, perkenalkan nama saya Mutsanna Sahfyati, atau lebih akrabnya bisa dipanggil Ana. Saya Mahasiswa Baru di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA Jurusan D3 MI.:-)
Saya lahir di Sleman, 23 Mei 1995. Jadi, saya asli orang Jogja...
Sebagai seseorang yang lahir di tanah Jawa, tentu saya bisa berbicara dengan menggunakan Bahasa Jawa.hehehe
O iya teman-teman, jika kalian ingin maen di rumah (ortu ku), datang saja di alamat Tajem Maguwoharjo Depok Sleman Yogyakarta. Kode Pos 55282.
Masih ada yang belum tau kah dengan alamat itu ? Emm, lebih gampangnya, alamatku berada di Timur Stadion Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta. Oke-oke ?
Di sana, saya masih tinggal bersama ortuku. Sebenernya, aku juga pingin hidup mandiri lhoo...
Berhubung jarak antara kampus dengan rumah dekat, maka dari itu aku masih tinggal bersama ortuku deh.hehehe
Oh iya teman, saya ini 4 bersaudara. Aku punya satu kakak laki-laki, dan aku juga punya dua adik, satu perempuan dan satu laki-laki.hehehe
Oh iya, mau tau tentang hobiku tidak ???
Sebenernya, hobiku tuh banyak bangeett.hehehe
Aku tuh orangnya seneng baca Al-Qur'an, menyanyi, membaca novel, menulis, tidur, nonton tv, bermain game, bermain badminton, bermain bareng temen-temen, dan masih banyak lagi deh.hehehe
Mengenai pendidikan formalku :
Saya LULUS dari SD N DEPOK 1
Saya LULUS dari SMP N 3 DEPOK
Saya LULUS dari MAN YOGYAKARTA 1.
Dan, alhamdulillah sekarang saya bisa melanjutkan ke Perguruan Tinggi di Yogyakarta, yaitu di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA.
Bener-bener puji syukur alahamdulillah.
Semoga, di STMIK AMIKOM YOGYAKARTA ini, saya bisa menjadi pribadi yang lebih baik untuk kedepannya. Aamiin ya rabbal alamiin.:-)
Emmm, mungkin itu saja yang dapat saya sampaikan. Kurang lebihnya saya mohon maaf. Semoga yang membaca biografiku ini bisa lebih mengenal tentang saya dan semoga bermanfaat. Aamiin.
Matur nuwunn
Wassalamu'alaiku Wr.Wb.

0 komentar:

Posting Komentar