clock

Pages

Rabu, 08 Juni 2011

Gak Lucu :0

Ada seorang pasangan suami istri bernama Rama dan Sinta. Pada suatu hari mereka akan dikerja'in habis habisan oleh tim "Jebakan"( tim dari acara televisi dengan kamera tersembunyi). Tim jebakan sudah merencanakan semuanya untuk menjaili mereka berdua.
Pagi hari, jebakan pertama dimulai. Pembantu mereka bernama Rosma melakukan suatu kesalahan. Ia tidak sengaja menyetrika baju Sinta hingga bolong. Sintapun menjadi marah kepada Rosma. Namun, Rosma sudah meminta maaf kepada majikannya, tapi tetap saja tidak mau di maafkan. Lalu padang siang hari, jebakan kedua dimulai. Rama dan Sinta berencana akan makan siang di sebuah restoran terkenal. Namun, ketika dalam perjalanan kesana, mobil mereka tidak sengaja menabrak tukang bakso yang sedang berjalan di pinggir jalan. Akhirnya, tukang bakso itu marah marah dan ia minta ganti rugi 1juta. Tapi Rama dan Sinta tidak mau ganti rugi, lagian cuma masalah sepele dan kerusakaanya juga tidak terlalu parah. Namun apabila mereka gak mau ganti rugi, maka si tukang bakso tersebut akan melaporkan mereka ke pengadilan. Saat itu Rama dan Sinta jadi tambah emosi, mereka tetap gak mau ganti rugi atas semua kerusakan itu.Tapi Si tukang bakso tetap memaksa untuk minta ganti rugi. Hingga sore hari, masalah itu belum selesai. Akhirnya Rama dan Snta mau mengganti rugi semua kerusakan itu. Sesampainya di Restoran, tak sengaja ada salah satu pelayan tersandung dan makanan yang dibawanya terjatuh mengenai baju Rama. Rama langsung marah marah pada pelayan itu. Pelayan itu langsung minta maaf dan akan mengganti makanan yang baru. Setelah itu, ada lagi yaitu cleaning service yang lagi membersihkan jendela. Tak sengaja, penyemprot itu mengenai makanan mereka berdua. Mereka berdua sudah tak terkendali emosinya. Mereka sudah gak betah marah marah terus. Akhirnya mereka memutuskan untuk pergi dari Restoran dan kembali kerumah. Namun sebelum mereka pergi, Rama meminta ijin kepada Sinta untuk pergi ke toilet sebentar. Ketika di toilet, ia bertemu dengan suami Dody, yaitu Ayu. Dody adalah ketua dari tim acara Jebakan. Ahirnya, mereka berbincang bincang. Ada hal sesuatu yang ingin dikatakan Ayu kepada Rama, bahwa ia akan gantian menjaili Dody. Ramapun setuju dengan perkataan Ayu. Lalu Rama keluar dari toilet dan ia akan segera keluar dari restoran.
Seampainya diluar restoran, tiba tiba semua tim dari acara Jebakan membongkar semuanya bahwa ternyata mereka telah masuk di acara program televisi yaitu Jebakan. Mendengar semua itu, Rama merasa sanagt marah, semuanya itu tidak lucu. Ia tidak suka dengan acara program seperti itu. Ahirnya Dody, ketua tim Jebakn memnita maaf kepada mereka berdua. Namun tetap saja Rama tidak mau memaafkannya. Tapi Dody tetap berusaha meminta maaf agar ia bisa dimaafkan oleh Rama, toh semua itu hanya untuk menghibur, yya bisa dibilang hanya bercanda. Namun Rama tetap tidak mau memaafkan Dody. Kini Dody hanya terdiam dan merunduk kebawah. Diam diam ternyata Rama memiliki rencana bahwa ia akan gantian menjaili Dody.
Tiba tiba dari arah belakang, istrinya Dody yaitu Ayu melempar sebuah kue di depan muka Dody, ternyata pada hari itu juga adalah hari ulang tahun pernikahan Dody dan Ayu dan semuanya itu adalah akal akalan dari Ayu untuk menjaili Dody. Akhirnya mereka semua tertawa bersama sama setelah kejadian itu.

0 komentar:

Posting Komentar