clock

Pages

Kamis, 02 Juni 2011

Go To PaLiyaN . . .

Kamis, 21 April 2011. Siswa dan siswi MAN YOGYAKARTA 1 mengadakan mahabakti di Paliyan, Wonosari. Kami berangkat dari MAN YOGYAKARTA 1 sekitar pukul 13.00 WIB dan sampai di Bumper kira kira pukul 16.30 WIB. Sesampainya di Bumper, kami langsung bergegas mendirikan tenda, namun ada sebagian yang mengambil barang barang bawaan. uhh,, capeknya :(
Hari pertama adalah hari yang sangat melelahkan bagiku, hingga aku terjatuh pingsan dan tidak bisa ikut kegiatan malam. Akhirnya aku dibawa ke UKS. Hari kedua dan ketiga adalah hari khusus untuk lomba lomba. Brbagai lomba telah disiapkan, kamipun ikut merayakannya, walaupun tak menang sih,,, hhehehe. Hari ketiga, saatnya final berbagai lomba, dilaksanakan pada waktu pesta api unggun. Bagian api unggun inilah yang paling aku suka. Aku senang karena pesta api unggun waktu itu berjalan sangat meriah, hingga kegiatan selesai kira kira pukul 24.00 WIB. Tidak terasa hari minggupun datang, akhirnya hari yang aku tunggu tunggu datang juga. Aku senang karena hari itu kami harus kembali ke sekolah. Tapi aku juga merasa rindu dengan kegiatan kegiatan waktu kemah. Walaupun seringkali kelompkku bertengkar n selalu berbeda pendapat, namun aku tetap bangga bisa menikmati hari hari bersama mereka, karena kejadian itu pasti tidak dapat terulang lagi. Selain itu, dengan diadakannya mahabakti, bisa mendidik kami untuk bisa hidup mandiri... :)

0 komentar:

Posting Komentar